Jumat, 01 Desember 2017

Kaki Halus dan Lembut dengan Oatmeal

Kaki yang kasar memanglah mengganggu. Kaki kasar ini dapat dikarenakan dehidrasi, salah dalam pilih alas kaki. Bila dilewatkan, kaki yang kasar ini bisa mengakibatkan penyakit kulit trulum yang lain, seperti iritasi serta menyebabkan bau tidak sedap pada kaki. Well, anda tidaklah perlu cemas. Hal semacam ini bisa diatasi lewat cara yang simpel.

Anda bisa menangani kaki kasar dengan oatmeal. Kandungan nutrisi pada oatmeal menolong melindungi kulit kaki tetaplah lembut. Yuk, simak langkahnya berikut ini.

Kaki adalah sisi dari aurat wanita yang perlu tertutupi. Tetapi walau tertutup, kesehatan kaki terlebih tumit harus tetaplah terbangun. Tumit retak atau pecah-pecah bisa kurangi keyakinan diri dan mengganggu kesehatan kaki.



Dalam pengetahuan kesehatan, tumit pecah-pecah berlangsung karena kapalan yang lama kelamaan bisa meluas karna desakan berat badan. Diluar itu, tumit kering serta retak-retak dapat juga dikarenakan oleh keadaan badan yang kurang vitamin, mineral (seng serta zat besi), serta asam lemak omega 3. Pastinya, hal itu bisa anda jauhi dengan lakukan perawatan kaki dengan teratur serta mengkonsumsi makanan yang bergizi. Intip 3 langkah melembutkan tumit pecah-pecah dengan alami dengan memakai beberapa bahan yang umum kita dapatkan keseharian di bawah ini.

Bahan :

2 sendok makan oatmeal
Air mawar seperlunya
Langkah Pengaplikasiannya :

Campur oatmeal dengan air mawar. Aduk sampai membuat pasta.
Berikan pada kaki yang bermasalah, diamkan sepanjang 5 menit. Biarlah sampai kering.
Basuh dengan air, lantas keringkan dengan handuk.
Untuk hasil yang baik, kerjakan satu minggu 2 x. Diluar itu, anda dapat juga merendam oatmeal pada air hangat lalu rendam kakimu pada air itu. Basuh seperti umum.

Oatmeal bukan sekedar lezat untuk dikonsumsi, tetapi dapat juga dipakai jadi bahan perawatan kulit yang aman. Kandungan polisakarida dalam oatmeal dapat merubah oatmeal jadi kenyal seperti bebrapa supaya waktu terserang air. Zat berikut yang bermanfaat membuat perlindungan kulit dari dehidrasi, hingga kulit tidak gampang kering serta kusam. Terkecuali berguna untuk kulit peka, oatmeal bermanfaat jadi anti peradangan serta pelembab yang menolong menggugurkan sel kulit mati serta menghaluskan kulit.

Anda bisa mencampurkan satu sendok makan bubuk oatmeal dengan 4-5 tetes minyak zaitun hingga jadi pasta tidak tipis. Berikan pada kaki yang kering serta pecah–pecah, lalu biarlah sepanjang 1/2 jam lantas basuh dengan air dingin serta keringkan. Anda bisa lakukan perawatan ini sehari-hari hingga tumit yang pecah–pecah menghilang.

Mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar