Kamis, 17 Mei 2018

Rahasia Cara Make Up Wajah Natural dari Make Up Artis Professional

Dunia make up dikalangan wanita saat ini makin hits saja yaa… Terdapat beberapa wanita yang menginginkan tampak cantik namun dapat make up muka mereka sendiri. Dengan ketahui langkah make-up muka supaya tampak natural jadi sehari-harinya, anda dapat terlihat lebih cantik tanpa ada terlalu berlebih. Tersebut panduan dari beberapa make up artist internasional mengenai langkah make-up muka natural setiap waktu.



Langkah Make Up Muka Pas & Panduan Expert

Pipi 

“Tambahkan blush on di pipi sesudah menerapkan foundation supaya tampak glowing seolah-olah dari kulit aslimu. Warna blush on yang paling cocok untuk semuanya type kulit adalh bright serta warm pink. ” – James Vincent (celebrity make up artist)

“aplikasikan 2 shade blush supaya terlihat lebih muda. Warna pink di oleskan di bagian apple cheek pada pipi. Langkah make-up muka ini juga akan memberi dampak merah merona dari permukaan kulit. Bila anda memakai warna peach, jual trulum, coral atau semacamnya dengan sentuhan orange, jadi terapkan di tulang pipi. Langkah make-up muka ini juga akan memberi dampak hangat, lantas kerjakan dengan matte bronzer supaya lebih menegaskan blush on. ” – James Vincent.

Wajah 

Foundation yaitu hal perlu waktu anda belajar langkah make-up muka. Jadi make up artis ini memberi panduan yang begitu bermanfaat buat kamu.

“Campur foundation dengan pelembab yaitu langkah termudah untuk mempercerah foundation (spesial untuk full coverage foundation). ” – Caitlin Wooters (Make up Artist)

Bila anda inginkan penampilan foundation yang lebih tidak tipis, maka…

“Campur foundation dengan loose powder untuk buat foundation lebih tidak tipis (namun janganlah sangat banyak loose powder karna juga akan membuatnya cakey). ” – Cecilia Muench (Creative Director of Inglot).

“Untuk mem-bloting foundation, jadi anda dapat pakai tisu makan atau tisu toilet. ” – Kerry Cole (Model Director of Becca Cosmetics)

Nah, bila anda mempunyai muka berminyak, begini panduan langkah make-up muka dari MUA…

“Untuk kulit begitu berminyak, janganlah sangat banyak memakai face primer, cukup sebesar biji jagung di jarimu sebelumnya memakai foundation. ” – Niki Metz (Director of Artistry for Jouer)

Mata 

Buat kamu yang mempunyai mata berkesan bengep, jadi ada panduan langkah make-up muka di mata mu lebih tampak fresh…

“untuk kurangi dampak mata bengep, gunakanlah eye lotion serta terapkan di kelopak sebelumnya merias mata. ” – Petra Strand (creator of Pixi by Petra)

Bila anda menginginkan menerapkan mascara di bulut mata, maka…

“aplikasikan mascara sebelumnya memakai liquid eyeliner untuk buat dampak cat eye yang prima. ” – Sarah Lucero (Global Direction of Education and Artistry for Stila).

Untuk penampilan mata serta muka yang lebih fresh/cerah….

“Tampak lebih muda yaitu penampilan favoritku, gunakanlah trulum dibagian pojok dalam mata lantas poleskan memakai fan brush di bawah kelopak mata. Jadi juga akan makin buat dampak cerah di wajah. ” – Deanna Melluso (Celebrity Make up Artis)

Bibir Tes lipstick dibagian dalam dalam ujung jari dari pada di punggung tangan. Telapak jari dapat tunjukkan warna bibirmu serta terlihat tambah baik bila di terapkan di bibir. ” – Kerry Cole (model Director of Becca Cosmetics)

Untuk memperoleh warna lipstick yang tepat….

“Tarik bibir bawahmu kea rah bawah serta saksikan warna bibir sisi dalam. Tentukan shade lipstick yang lebih jelas atau gelap dengan tone yang sama dengan warna dalam bibirmu. ” – Maggie Fors Danielson (Benefit Global Beauty Authority)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar