Jumat, 14 Juli 2017

Kabar baik, kafein ternyata tak lukai sehatnya jantung kamu

Terlebih dulu, cafein yang terdapat banyak dalam kopi disangka menyebabkan masalah irama detak jantung. Riset paling baru yang dikerjakan oleh beberapa peneliti dari University of California-San Francisco tunjukkan kalau konsumsi cafein dengan teratur (seperti kopi, teh atau cokelat) tidak mengakibatkan masalah pada detak jantung. Smart Detox



Bahkan juga mereka temukan kalau beberapa orang yang konsumsi cafein mempunyai resiko yang lebih rendah terkena penyakit arteri koroner serta sebagian penyakit kardiovaskular yang lain.

Dalam situsi itu, beberapa peneliti mengkaji sekitaran 1. 388 orang yang berumur rata-rata 72 th.. Sekitaran 60% dari beberapa orang itu konsumsi product cafein sehari-harinya.

Pengukuran yang dikerjakan beberapa peneliti mencakup premature ventricular contractions (PVC) yang diawali pada ruangan bawah jantung serta premature atrial contractions (PAC) yang diawali pada ruangan atas jantung.

Dalam analisa itu, beberapa peneliti tidak temukan bukti kalau mengkonsumsi cafein bisa membuat mereka inginkan lebih. PAC berkaitan dengan fibrilasi atrium, stroke serta kematian. PVC terkait dengan meningkatnya tidak berhasil jantung, penyakit arteri koroner serta kematian.

Beberapa peneliti berkesimpulan kalau konsumsi Smart Detox Synergy cafein dengan teratur bisa turunkan resiko diabetes type 2, serta aspek resiko kardiovaskular yang lain seperti obesitas serta depresi. Diluar itu, untuk beberapa orang yang konsumsi kopi dihubungkan dengan resiko yang lebih rendah dari penyakit arteri koroner serta semuanya penyebabnya masalah kardiovaskular yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar