Sabtu, 15 Juli 2017

Salmon kurangi risiko kanker kulit

Riset paling baru temukan kalau makan salmon 2 x satu minggu bisa membuat perlindungan badan dari resiko kanker kulit. Asam lemak omega-3 yang diketemukan dalam minyak ikan bisa menghancurkan beberapa sel ganas pada kanker kulit. Smart Detox



Temuan ini bahkan juga dapat menghadap pada pengembangan aerosol atau gel yang memiliki kandungan molekul yang bisa melawan kanker kulit. Asam lemak omega 3 yang diketemukan dalam ikan, seperti makarel serta salmon, bisa menghancurkan beberapa sel ganas pada kanker kulit.

Percobaan temukan asam lemak omega-3 bisa mematikan sel diinduksi pada step ke-2 awal serta akhir dari penyakit. " Kami temukan asam lemak omega-3 bisa menghalangi perkembangan beberapa sel ganas serta tidak memengaruhi beberapa sel normal yang sehat, " ungkap Profesor Kenneth Parkinson, dari Queen Mary, University of London, pada Daily Mail (2/7).

Temuan ini dipublikasikan dengan on-line dalam jurnal Carcinogenesis,Smart Detox Synergy yang tunjukkan kalau asam lemak omega-3 bisa dipakai dengan baik dalam penyembuhan serta mencegah kanker kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar